CARA MEMBELI EMAS ANTAM DI PT ANTAM DAN PEGADAIAN

CARA MEMBELI EMAS ANTAM DI PT ANTAM DAN PEGADAIAN

Mata ajaib |
Cara beli emas antam - Bagi anda yang ingin memulai investasi emas maka anda sebaiknya membeli emas batangan 24 karat. Mengapa harus emas batangan 24 karat? Karena emas batangan ialah emas yang sempurna untuk dijadikan investasi anda daripada emas dalam bentuk embel-embel , bagia anda yang ingin tahu alasannya silahkan baca artikel alasan investasi emas batangan lebih baik dari investasi emas perhiasan. Jika anda ketika ini ingin segera membeli logam mulia dari antam maka anda dapat membelinya pribadi pada PT ANTAM tbk yang merupakan singkatan dari Aneka Tambang Mulia ini pada banyak sekali unit bisnisnya yang ketika ini ada diberbagai kota besar menyerupai , semarang , jakarta , bandung , surabaya , medan , palembang , makasar , balikpapan dan banjarmasin. Pembelian Emas batangan logam mulia antam juga dapat dibeli di pegadaian di seluruh indonesia.

Cara Beli Emas Antam di Pegadaian

Cara membeli emas antam yang akan disampaikan diartikel situs www.caraberinvestasi.com ini ialah langkah - langkah dalam membeli emas batangan antam pada unit urusan ekonomi dari PT Antam dan cara beli emas antam di pegadaian. Untuk Selengkapnya silahkan anda simak berikut ini :

Cara beli emas antam di Pegadaian



Pegadaian dapat menjadi sebuah kawasan yang istimewa bagi para calon - calon investor emas sukses , hal ini terbukti bahwa pegadaian menjadi kawasan pembelian emas antam yang banyak diburu masyarakat. Pegadaian dikatakan istimewa alasannya kalau anda ingin beli emas antam anda dapat membelinya dengan tunai dan kredit yang ansurannya fleksibel. Pegadaian dengan layanan MULIA dan tabung emas menunjukkan fasilitas bagi para masyarakat yang ingin memulai investasi emas batangan 24 karat terutama para masyarakat yang lakasi kawasan tinggalnya jauh dari unit urusan ekonomi PT Antam. Jika anda ingin membeli emas batangan antam di pegadaian berikut ini ialah Gambaran cara beli emas antam :

  1. Cek Harga emas batangan antam di pegadaian sebelum membeli
  2. Datangilah Lokasi Pegadaian yang menurut anda nyaman dan bersahabat dengan rumah anda
  3. Setelah hingga di pegadaian yang anda tuju , segera anda menuju ke bab penjualan emas dan kemukakan maksud tujuan anda , bahwa anda ingin membeli emas bantangan dengan berat XXX.
  4. Setelah anda sampaikan tujuan anda , maka petugas akan mengecek persediaan dan menghitung harga emas yang harus anda bayar.
  5. Setelah transaksi deal , maka petugas akan minta KTP anda untuk keperluan pembuatan transaksi , setelah KTP anda diminta maka anda disuruh menunggu sekitar 10 menit.
  6. Setelah anda dipanggil maka anda segera menuju petugas tadi dan anda akan mendapatkan emas batangan yang anda beli dilengkapi akta logam mulia dan bukti kuitansi pembelian emas
Cara di atas ialah kalau transaksi dengan cara tunai , apabila anda menginginkan transaksi dengan kredit dengan layanan MULIA atau mungkin anda ingin memanfaatkan layanan pegadaian lainnya yaitu tabungan emas , maka anda mampu kunjungi situsnya www.pegadaian.co.id

Cara Beli Emas Antam di PT Antam Tbk

Untuk anda yang ingin beli emas batangan antam di Unit Bisnis PT Antam , maka anda dapat mengunjungi salah satu lokasi urusan ekonomi PT Antam yang anda percaya atau bahkan dipilih yang menjual emas dengan harga yang paling murah , alasannya setiap unit urusan ekonomi PT Antam menjual emas dengan harga yang berbeda - beda. Selengkapnya perihal cara beli emas antam di PT Antam ialah sebagai berikut :
  1. Cek harga emas terupdate dari Unit PT Antam yang akan dijadikan kawasan pembelian emas antam , anda silahkan menuju link http://www.logammulia.com/gold-bar-id pada halaman tersebut anda melihat harga emas batangan pada unit urusan ekonomi pulogadung , kalau anda ingin cek harga emas antam di unit urusan ekonomi lainnya silahkan anda klik link yang ada disebelah kiri situs tersebut.
  2. Datangilah Unit Bisnis PT Antam yang anda pilih , dengan membawa Uang atau Alat pembayaran lainnya baik Atm dan sebagainya dan membawa KTP atau SIM
  3. Setelah anda hingga pada lokasi unit urusan ekonomi antam laporlah pada satpam dan kemukakan tujuan anda , bahwa anda akan membeli emas batangan , setelah laporan diterima satpam maka anda akan diberikan formulir dan KTP atau SIM anda di tinggalkan disatpam ( jangan lupa untuk ambil KTP setelah anda selesai membeli Emas batangan)
  4. Setelah anda memasuki ruang unit urusan ekonomi PT Antam , silahkan anda ambil no antrian yang ada pada resepsionis.
  5. Ketika No antrian anda dipanggil , silahkan anda jalan ke arah meja penjualan , disinilah anda akan melkukan proses pembelian emas antam , silahkan anda kemukakan berapa berat emas batangan yang ingin anda beli dan berapa banyak kepingannya , diakhir transaksi anda akan diberikan faktir oleh petugas , selanjutnya anda temuilah kasir untuk melaksanakan pembayarannya.
  6. Setelah anda melaksanakan pembayaran dikasir maka anda akan diberi bukti pelunasan pembelian emas batangan yang anda lakukan , selanjutnya anda menuju ke ruang penyerahan emas yang anda beli
  7. Setelah di ruang penyerahan emas , anda tinggalkan bukti pembayaran emas yang anda peroleh dari kasir , dan tunggu diluar ruang penyerahan emas tersebut hingga Anda dipanggil , setelah anda dipanggil maka anda masuk lagi ke ruang penyerahan emas untuk mendapatkan emas yang anda beli. 
  8. Selesailah proses dalam cara beli emas antam di Unit Bisnis PT antam , jangan lupa untuk ambil KTP anda di Satpam sebelum anda pulang ke rumah.
Cobalah Baca cara investasi emas dengan metode berkebun emas

Demikianlah prosesdur cara beli emas antam di PT Antam dan di pegadaian , biar artikel ini dapat membantu anda yang ingin membeli emas batangan Antam dalam ranggka investasi emas batangan. Selamat mempraktikan cara beli emas antam.

Share this:

Disqus Comments