Investasi yang Cocok Dari Hasil Pinjaman Uang

Investasi yang Cocok Dari Hasil Pinjaman Uang

Mata ajaib | Investasi tentu jadi pilihan bijak jikalau Anda ingin menambah pundi-pundi di masa depan. Namun mungkin tak sedikit yang mengeluh ketiadaan dana untuk mulai berinvestasi. Wah , padahal sebetulnya , memulai investasi harusnya didahului oleh akad menabung. Ya , benar sekali , saat Anda ingin berinvestasi yaitu bijaksana untuk menggunakan uang yang memang milik Anda sendiri. Tak hanya itu , pastikan uang tersebut juga tidak sedang akan digunakan - menyerupai misalnya uang untuk kebutuhan harian Anda.

Investasi yang Cocok Dari Hasil Pinjaman Uang

Namun , menjawab pertanyaan “Apakah mampu menggunakan pinjaman uang untuk investasi?” , jawabannya - bisa! Tak salah juga sebetulnya , meski memang cukup berisiko. Risiko yang Anda harus hadapi ada dua: Risiko kehilangan uang tersebut dan risiko untuk membayar utang padahal status uang tersebut sudah hilang.
Meski begitu , mari kita pilah-pilah jenis investasi yang ada. Tetap ada kok investasi yang cocok menggunakan bantuan uang. Apa saja itu?

Jenis-jenis Investasi yang Bisa Anda Coba



1.    Tabungan atau Deposito
Tabungan termasuk dalam investasikah? Iya , benar sekali. Bukankah yang namanya investasi bertujuan untuk menyiapkan dana masa depan? Nah , tabungan memang bermanfaat untuk hal itu. Lagipula , sebagaimana sudah disinggung di awal artikel , menabung akan melatih Anda untuk berhasil melaksanakan investasi lainnya.
Nah , selain tabungan , Anda mampu berlatih dengan membuka deposito. Deposito akan melatih Anda untuk lebih bersabar lagi alasannya yaitu dana yang tidak mampu sembarang diambil. Tentu saja keuntungannya lebih banyak daripada tabungan biasa alasannya yaitu suku bunga yang diterapkan jauh lebih tinggi.

2.    Investasi reksadana
Jika ingin masuk dalam tahapan yang lebih tinggi , Anda mampu memulai dari investasi reksadana. Sistemnya lebih mudah dan risiko jauh lebih aman. Anda pun mampu memulai dengan nominal rupiah yang terjangkau. Bahkan , ada investasi reksadana yang mampu dibuka mulai dari angka Rp 100 ribu saja! Makara , masih ada alasan untuk tidak mencoba investasi menyerupai ini?

3.    Investasi di bidang saham
Trading saham memang beberapa waktu ini sedang mulai naik daun. Pada faktanya , jenis investasi ini tidak seribet dalam pikiran awam selama ini. Modal awalnya cukup terjangkau yakni mulai dari Rp 5 sampai Rp 10 juta saja , Anda sudah mampu membuka rekening saham. Apakah mampu menggunakan bantuan uang untuk jenis investasi satu ini?
Cukup opsional. Intinya Anda harus mampu memprediksi saham yang Anda beli tersebut akan terus merangkak naik. Namun , memang cukup berisiko.

4.    Investasi emas
Ini yaitu salah satu investasi yang cukup aman dan mengalami peningkatan dari tahun ke tahun. Namun , perlu diketahui , emas yang dimaksud di sini bukan suplemen tetapi emas batangan. Pecahan kecilnya mulai dari 50 gram atau lebih kecil. Anda mampu mencoba belahan paling kecil yaitu 5 gram yang biasanya dibanderol mulai dari 3 juta. Cukup aman , jikapun Anda mengambil bantuan uang - ini hampir sama halnya dengan menyicil , lebih lengkap perihal investasi emas silahkan baca cara investasi emas batangan

5.    Investasi properti
Hampir menyerupai dengan investasi emas yang memang bernilai jual tinggi. Namun , ada hal yang perlu Anda perhatikan terkait properti yang Anda beli. Pastikan lokasinya memang berprospek , apalagi kalau tujuan pembelian tanah atau properti tersebut yaitu untuk investasi di masa depan.

Nah , sudah menemukan investasi mana yang cocok untuk Anda? Ingin mengajukan bantuan untuk salah satu investasi tersebut? Tidak salah , yang penting Anda sudah menghitungnya. Proses bantuan sendiri sekarang semakin dipermudah. Bahkan Anda sudah mampu ejekan pinjaman uang online ke Bank yang dituju.

Share this:

Disqus Comments