Kamu Warga Malang? Harus Tau apa itu Malang Citizen

Kamu Warga Malang? Harus Tau apa itu Malang Citizen

Apa dikota anda ada sebuah komunitas? ya pastinya ada sebuah komunitas yang selalu aktif dikota anda. nah kali ini saya akan mengulah sebuah komunitas yang ada dikota malang dimana saya berdomisili. Awalnya saya diajak sahabat untuk kopdar disebuah program matahrimall.com yang dilaksanakan di salah satu hotel di malang. Nah dari situ saya diberitahu ada grub yang banyak membahas program kegiatan yang ada dimalang. Akhirnya saya meminta kontak dari admin grup tersebut dan meminta untuk memasukan nomor whatsapp ke dalam grub.

Komunitas Blogger Malang Citizenkomunitas blogger malang citizen

Waktu saya masuk grup kebetulan masih belum launching  dan anggotanya juga belum begitu banyak. setelah anggota terasa cukup banyak dan juga website malang citizen sudah meluncur hasilnya dilaunchingkanlah komunitas blogger malang yang sekarang berjulukan malang citizen. maksud dari launching ini ialah untuk menandai lahirnya komunitas blogger malang.

Acara opening malang citizen ini dilaksanakan pada hari ahad di salah satu anggota malang citizen yaitu mbak Sri Rahayu di kawasan perumahan sawojajar  Malang pada tanggal 18 Desember 2016. yang hadir pada program tersebut bukan hanya dari member member malang citizen saja, tetapi juga dihadiri oleh rekan blogger lainya menyerupai kompasioner, IMMS dll. untuk program launching ini merupakan program yang cukup sukses dikarenakan persiapan yang lumayan matang yang dilakukan oleh rekan rekan.

Setelah program launching banyak rekan rekan membagi info untuk kopdar atau pelatihan di banyak sekali tempat contohnya menyerupai pelatihan Teknik Food Photography dan SEO yang diadakan pada hari sabtu tanggal 11/11. pada pertemuan ini membahas mengetai cara fotografi yang mengagumkan dengan menggunakan HP atau ponsel dan juga dibekai ilmu SEO atau search engine optimation yang fungsinya biar website kita mampu tampil dihalaman pertama google dengan kata kunci tertentu.

Selain program teknik fotografi dan SEO komunitas blogger malang atau disebut dengan malang citizen juga menadapat permintaan dari warung khas kerikil yang tentunya berada dikota kerikil tepatnya di jalan sultan agung no 29, sisir, kec batu, kota batu, jawa timur. didalam program tersebut dimanfaatkan untuk sinau bareng atau membuatkan ilmu kepada sesama rekan member malang citizen. 

Dan bagi anda yang tinggal atau pernah tinggal di malang anda perlu mengikuti komunitas ini, banyak banget program kegiatan yang bermanfaat untuk kedepanya. untuk info lebih lengkap wacana malang citizen mampu mengunjungi official website http://www.malangcitizen.com

Share this:

Disqus Comments