Cara Mengisi Formulir Manual SPT Masa PPh Pasal 4 Ayat 2

Cara Mengisi Formulir Manual SPT Masa PPh Pasal 4 Ayat 2

Mata Ajaib | Seputar Pajak - Cara Mengisi Formulir Manual SPT Masa PPh Pasal 4 Ayat 2 , Tak mampu dipungkiri bahwauntuk pengisian secara manual masih dilakukan oleh sebagian wajib pajak. namun berlahan langkah demi langkah akan berubah. untuk itu izinkan kami menampilkan panduan pengisian formulir spt masa. panduan ini berlaku di semua spt masa pph pasal 4 ayat 2.

Maksudnya walaupun anda menggunkan sistem efiling. anda masih tetap diperlihatkan pengisian data yang secara interface memang sudah berbeda. tapi kalau sebelumnya anda sudah menggunakan formulir ini anda akan mengerti isian data di E-spt online tersebut.
Cara Baru Lapor SPT Masa PPh Pasal 4 Ayat 2 Secara Online Lewat E-Filing
Panduan kali ini berbentuk pdf jadi anda tinggal scrol ke bawah untuk memperhatikannya. anda juga dapat mendownloadnya. untuk keperluan anda. silahkan unduh formulir manual SPT Masa PPh Pasal 4 Ayat 2 dalam bentuk exel dibawah ini
SPT Masa PPh Pasal 4 Ayat 2

Unduh Formulir SPT masa PPh pasal 21exel

Cara Mengisi Formulir Manual SPT Masa PPh Pasal 4 Ayat 2

Bila ada kekurangan atau dilema silahkan hubungi kami di kolom komentar. itulah beberpa penjelasan perihal Cara Mengisi Formulir Manual SPT Masa PPh Pasal 4 Ayat 2. agar dapat membantu anda.

Share this:

Disqus Comments