Tutorial Cara Mendapatkan Uang Dari Youtube

Tutorial Cara Mendapatkan Uang Dari Youtube

Cara menerima uang dari youtube - Nah bagi anda yang sering menggunakan internet pastinya anda berfikiran bagaimana caranya untuk mampu menghasilkan uang dari internet, iya kan? salah satu nya cara menerima uang dari internet ialah dengan youtube! kok bisa? youtube kan cuma sosial media yang untuk menyebarkan video? ....oe hening saya kami akan menjelaskan trik berpenghasilan dari youtube.

YouTube merupakan situs untuk menyebarkan video yang sangat populer ketika ini dan rata rata orang yang menggunakan intenet pernah mengunjungi website ini. teladan singkatnya anda mampu berpenghasilan di internet yaitu anda upload video di youtube dan dilihat banyak orang, di video tersebut ada iklan yang tampil. dari iklan itulah anda menerima bayaran dari youtube. untuk advertise iklan anda mampu menggunakan google adsense atau MCN (media iklan selain google adsense).

Bagaimana Cara Mendapatkan Uang Dari Youtube?
Cara Mendapatkan Dollar dari Youtube tanpa upload video

Lalu video apa yang mampu saya upload ke youtube? video apa saja yang yang penting tidak menimbulakn unsur provokasi menyerupai Porno, video vulgar, video kekerasan Dll. anda juga mampu mengunggah video video yang anda rekam sendiri, pokonya yang original lah, jangan mengupload video orang lain yang sudah pernah di upload, tidak boleh oleh youtube.

Oke pribadi saja bagaimana cara menerima uang dari internet untuk pemula menyerupai saya ini. ya meskipun saya tau dikit dikit perihal mencari dollar dari youtube tapi saya juga masih pemula mengenai bidang ini

Cara Mendapatkan Uang Dari Youtube Adsense

  1. Membuat Akun Youtube
    langkah yang pertama untuk mampu mendapatkan uang dari youtube tentunya anda harus mendaftar atau membuat akun youtube. jikalau anda sudah memunyai akun google contohnya menyerupai Gmail anda sudah terhubung dengan akun youtube. langkahnya yaitu anda login ke akun youtube dengan akun Gmai. Setelah itu buat channel youtube nya yaitu dengan klik link "My Channel" yang berada di sebalah kiri. lalu isi nama channel youtube nya.

  2. Mengupload Video ke Youtube
    Setelah anda membuat channel youtube anda mampu pribadi mengunggah video ke dalam channel tersebut. semoga mampu menghasilkan uang dari youtube kita harus mempunyai konten yang original atau milik kita sendiri, anda tidak boleh mengambil video yang sudah ada di internet menyerupai video clip, video lucu,video tutorial, intinya video tersebut belum pernah di upload orang.
  3. Tingkatkan Popularitas Channel Youtube
    Ini yang paling Vital atau sangat penting, banyakin pengunjung ke channel anda atau banyakin view pada video youtube anda. ada banyak cara untuk meningkatkan view youtube diantaranya
    - Rajin mengunggah video yang bermanfaat bagi orang banyak, tentunya yang menarik dan juga unik dan original. dan jangan lupa untuk memperhatinkan kualitas video yang di upload, usahakan memiliki resolusi dan tampilan yang jelas
    - Fokus lah pada satu bidang yang anda sukai, contohnya anda menyukai perihal binatang, maka uploadlah video perihal binatang binatang saja, kalo mampu jangan mencampur video yang berbeda tema, buatlah channel untuk masing masing tema video yang berbeda.
    -Banyakin Subscribe video anda, ajak sahabat anda untuk men subscribe channel anda. Semakin banyak subscribe maka semakin banyak pula kesempatan videa anda akan di lihat oleh mereka
    -Promosikan channel atau video anda ke media umum semoga mampu di lihat banyak orang dan menerima penghasilan yang besar pula, alasannya ialah semakin banyak orang yang melihat video anda maka semakin besar pula uang yang anda dapatkan.
  4. Mendaftar ke Google Adsense
    Untuk mampu mencari uang lewat youtube anda mampu mendaftarkan channel youtube anda ke google adsense. bahwasanya banyak juga advertise selain google adsense, tapi menurut saya google adsense memperlihatkan bayaran yang cukup tinggi dibandingkan dengan jadwal kemitraan youtube yang lain. Untuk mampu mendaftar google adsense denga cepat anda mampu membaca tutorial di bawah ini
Kunci semoga sukses bermain youtube ialah kreatifitas. semakin banyak video original yang anda upload maka semakin besar pula kemungkinan uang yang anda peroleh, maka dari itu selalu konsisten dengan mengoptimasi channel youtube anda.


Terima kasih sudah mengunjungi blog perihal urusan ekonomi ini. semoga artikel tentang Cara menerima uang dari youtube bisa bermanfaat banyak bagi anda semua.

Share this:

Disqus Comments